Sabtu, 17 Maret 2012

Puisi Ibu


I b u
Karya Idris Al dumay


Ibu…
Engkau adalah pahlawanku
Melahirkan aku  ke dunia
dengan perjuangan hidup dan mati

Ibu…
Engkau adalah Permata hatiku
Membesarkanku dengan sabar
Mendidik dan menyayangiku dengan tulus ikhlas

Ibu…
Engkau adalah pelita bagiku
Menghiburku di kala aku bersedih
Menemaniku di kala  aku kesepiaan

Ibu…
Aku sangat menyayangimu…
Aku sangat mencintaimu…
Aku sangat merindukanmu…
Ingin aku membalas semua jasamu
Tapi semuanya tidak akan pernah terbalaskan
Karena pengorbananmu tiada bandingannya

Ya Allah…
Ampunilah dosaku….
Dan dosa kedua orang tuaku…
Sayangilah mereka Ya Allah…
Sebagaimana mereka telah mengasihiku…
Amiin

1 komentar:

  1. Bagi adik-adik yang ingin mencari puisi tentang ibu, ini kakak ada menulis secarik puisi sederhana tentang Ibu, sungguh jasa ibu luar biasa, sayangilah ibu, berbaktilah kepada orang tua, jangan pernah sia-siakan harapannya, Ridha Allah terletak kepada ridha orang tua

    BalasHapus